Jumat, 01 Februari 2013

Ulasan Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3



Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3

Naruto Lovers, kali ini NLSI akan mengulas tentang Game yang menjadi pembicaraan para gamers akhir-akhir ini. Game itu adalah Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 3. Nah, mari kita ulas secara mendalam. Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 3 adalah permainan yang dibuat oleh CyberConnect2 dan diterbitkan oleh Namco-Bandai GamesGame ini akan direlease pada tanggal 13 Maret untuk Amerika Utara dan juga Eropa. Game ini bisa dimainkan pada Microsoft's Xbox 360 dan Sony PlayStation 3.

Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 3 dimulai dengan flashback penyerangan Konoha oleh Kyubi dan kemudian dilanjutkan oleh Rapat 5 kage hingga akhirnya sampai pada titik yang tidak diketahui di Perang Dunia Ninja 4. Untuk wilayah Eropa, Game Ultimate Ninja Storm 3  ini juga menyediakan fitur Will of Fire Edition dan juga True Despair Edition.
Pemilihan Character NS Ultimate Ninja Storm 3
Pemilihan character dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3

Cara Bermain Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 

Namco Bandai menyatakan bahwa NS: Ultimate Ninja Storm 3 akan menampilkan cerita yang lebih menyeluruh dan sistem pertempuran yang bertujuan untuk evolusi lebih lanjut. Pertarungan Boss juga akan membuat mereka bisa dimainkan dalam permainan ini. Sudah dikonfirmasi bahwa pemain bisa masuk ke 'awakening mode' pada saat tertentu selama pertarungan, bahkan di tengah-tengah mode comboGame ini juga akan kembali pada misi-misi di konoha selama story mode. Story mode juga akan menampilkan  "hack and slash" battle, hampir sama dengan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact. Akan ada system baru yang bernama 'The Ultimate Decision', dimana pemain bisa memilih untuk mengikuti alur game yang berbeda dalam permainan.

Edisi baru dari Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 adalah adanya 2 macam awakening mode. Sekali pemain memakai 'awakening mode' mereka, chakra bar pemain akan menurun dan jika chakranya habis saat berada pada 'awakening mode', maka mereka harus menunggu sementara waktu agar bisa mengisi chakra kembali. Dikonfirmasi pula bahwa ada tambahan baru pada Sistem 'Team Attack'. Pada Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3  pemain bisa menggunakan character support mereka untuk charge chakra dan menyerang.

Scene dalam NS Ultimate Ninja Storm 3
Adegan dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3

Pengembang Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 pertama kali diumumkan oleh Namco Bandai Gamespada Juni 2012 di majalah manga Weekly Shonen Jump. Dalam pengumuman resminya, Yusuke Sasaki dari Namco Bandai menjanjikan adanya peningkatan mengenai sistem pertempuran danstory mode.

CEO CyberConnect2 membuat kolom saran dan opini dalam official website mereka. kolom itu memuat saran dan permintaan pemain dari seluruh dunia mengenai apa yang mereka inginkan diUltimate Ninja Storm dan Game Naruto selanjutnya yang akan direlease. Pada July 2012, perwakilan Comic-Con International, Namco-Bandai Games America mengkonfirmasi tentang rencana mereka untuk merilis Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 pada musim semi 2012 di Amerika Utara.

Pada tanggal 28 Oktober di London MCM Expo, CEO dari CyberConnect2, Hiroshi Matsuyama mengumumkan edisi kartu, poster, kostum DLC Naruto Goku, Original Soundtrack Naruto Storm 3Naruto Storm 3 Game, action figure, dan Naruto edition serta Sasuke Edition. Mereka juga menyatakan bahwa bagi pemesan pre-order akan mendapatkan 5 costume yang bisa didownload secara gratis, termasuk Armored Naruto (Naruto berkostum baju besi).
Naruto Berkostum Goku dalam Ultimate Ninja Storm 3
Character Naruto Berkostum Goku
Gambar-Gambar lainnya tentang Game ini bisa kalian lihat pada postingan Gambar Scanning Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3.

Character-Character dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3

Ini adalah daftar character yang bisa dimainkan atau yang ada dalam Ultimate Ninja Storm 3. Berikut characternya.



A
Asuma Sarutobi (Reincarnated)
Chōji Akimichi (Allied Shinobi Forces)
Darui
Deidara (Reincarnated)
Gaara (Allied Shinobi Forces)
Hanzō (Reincarnated)
Hiruzen Sarutobi
Ino Yamanaka (Allied Shinobi Forces)
Kabuto Yakushi (Snake Cloak)
Kakashi Hatake (Allied Shinobi Forces)
Kankurō (Allied Shinobi Forces)
Karin
Killer B
Mei Terumī
Mifune
Might Guy
Minato Namikaze
Naruto Uzumaki (Nine-Tails Chakra Mode, Hokage Mode, Samurai Costume, Goku Costume)
Obito Uchiha (as Masked Man)
Ōnoki
Rock Lee
Sage Naruto
Sakura Haruno (Allied Shinobi Forces)
Sasuke Uchiha (Susano'o Mode)
Shikamaru Nara (Allied Shinobi Forces)
Suigetsu Hōzuki
Yamato



Character Enemy
Samurai
Tentara Zetsu Putih

Mini Bosses
7 Ninja Pedang dari desa Kabut
Zabuza Momochi and Haku

Boss (Confirmed)

Kurama (Pertemuan para Jinchuriki)
Kurama (Serangan Kyubi ke Konoha)
Sasuke Uchiha (Jembatan di Negara Besi)
Tobi (Sebagai Pria Bertopeng)



Arena (Stage) yang Tersedia

Forest of Quiet Movement (Siang dan Malam)
Konohagakure (Normal, Konstruksi)
Konohagakure Forest (Siang)
Samurai Bridge (Jembatan dan Sungai)
Storm Cloud Ravine
Tempat Pertemuan 5 Kage
The Coast of the Land of Lightning



Trivia : Tidak seperti game-game naruto sebelumnya, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 adalah game pertama yang masuk dalam Rated PEGI 16 di Eropa untuk semua konsol.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.