Rabu, 16 Januari 2013

Quotes Film Perahu Kertas 2



“Dear Neptunus, aku mencintainya, di depannya aku mampu menjadi diriku sendiri, seperti airmu yang selalu membawa semua pesanku. Dia pun begitu, membuatku hanyut oleh sorot matanya. Membuatku lupa oleh kesedihan rasanya, sampai aku tak bisa katakan apa-apa padanya, bahkan untuk sekedar bilang rindu atau butuh.”
“Hampa harusnya berarti tidak apa-apa.Tidak apa-apa harusnya tidak ada masalah. Termasuk sakit hati?”
“Mencari sesuatu, mencari semacam petunjuk entah apa. Ia sendiri tak mengerti.”
“Ini harta karunku, duniaku, aku mau berbagi duniaku sama kamu..”
“Saya cinta sama kamu.  Dari pertama kali kita ketemu, sampai hari ini, saya selalu mencintai kamu.  Sampai kapan pun itu, saya nggak tahu. Saya nggak melihat cinta ini ada ujungnya.”
“Lagi-lagi aku harus menyadari dengan cara yang getir, bahwa hatiku belum berubah. Di hatiku masih ada kamu.”
” Kadang-kadang langit bisa kelihatan seperti lembar kosong. Padahal sebenarnya tidak. Bintang kamu tetap di sana. Bumi hanya sedang berputar.”
“Saya belajar dari kisah hidup seseorang. hati tidak pernah memilih, hati dipilih. jadi, kalau keenan bilang telah memilih saya, selamanya keenan tidak akan pernah tulus mencintai saya karena hati tidak perlu memilih ia selalu tahu kemana harus berlabuh.”
“Ini bukan dongeng. Ini hidup. Harus berani dihadapi.”
“Ikuti saja kata hati kamu. Kemanapun itu hati tidak bisa bohong.”
“Kadang-kadang langit bisa kelihatan sepertti lembar kosong. Padahal sebenarnya tidak. Bintang kamu tetap disana. Bumi hanya sedang berputar.”
“Aku gak mau sepuluh, dua puluh tahun dari hari ini, aku masih terus-terusan memikirkan orang yg sama. bingung di antara penyesalan dan penerimaan.”
“Karena hati tak perlu memilih, ia selalu tahu kemana harus berlabuh”
“Kita memang ngga tahu kapan perasaan ini muncul, bersamanya mata ini seakan bersinar, melewati hari, walaupun harus ada perpisahan. Tapi, cinta itu yang menemukan kembali. Walaupun harus ada yang tersakiti, walaupun hati ini tak akan bisa menutupi.”
“hati kamu mungkin memilihku, seperti juga hatiku selalu memilihmu. Tapi hati bisa bertumbuh dan bertahan dengan pilihan lain. Kadang, begitu saja sudah cukup. Sekarang aku pun merasa cukup.”
“Aku ngelepas kamu supaya kamu gak terus-terusan berusaha ngebahagiain aku. karena hati kamu udah gak disini.”
“carilah orang yang dapat memberikanmu segalanya tanpa harus meminta.”
“coba aja ikan disuruh jadi amfibi, ketika di dalam air dia bahagia, tapi ketika di darat dia sekarat.”
“Hati itu dipilih, bukan memilih. Jatuh cintalah pelan-pelan. Jangan sekaligus. Berat nanti.”
“Ombak itu suara alam paling merdu.”
“Sama seperti perahu, aku tak tau dimana hati ini akan berlabuh.”
“Pada dasarnya, kita tau apa yang kita inginkan, apa yang orang lain inginkan, dan apa yang pada akhirnya kita pilih.”
“Kalo aku paksain terus, kita akan sama-sama sakit.”
“Yang dongeng aja gak semua ceritanya happy ending, apalagi realita.”

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.