Senin, 08 Juli 2013

10 Jersey terbaik thn. 2013

10 jersey terbaik diambil dari variasi warna, kerumitan dan desain/motif Jersey. Penilaian dimulai dari no 1-10,penilaian menurut versi saya ( SEPUTAR SEPAK BOLA ( SSB ) )

1. Jersey Home Persiba Balikpapan


    Jersey home Persiba Balikpapan dipilih no. 1 karena desain Kepala Beruang Madu yang merupakan icon dari Persiba disebelah kanan atas dan dengan backgroun desain strips yang rumit. Yang kedua karena walaupun desain beserta warna dasar berwana biru tapi tetap kelihatan desainnya.









2. Jersey Home Sriwijaya Fc

  
   Jersey home Sriwijaya dipilih no.2 kaerna desain kepala burung yang berwarna merah. Berbeda dengan jersey Persiba yang menggunakan warna yang sama antara warna dasar dgn desain Sriwijaya menggunakan warna yang berbeda yaitu merah untuk desain dan kuning untuk warna dasar hal ini menyebabkan kerumitannya kalah dgn Persiba.






3. Jersey Away FC. Barcelona


    Jersey away FC Barcelona dipilih no. 3 karena Percampuran warna antara warna Orange ( bagian atas ) dengan warna Kuning           ( bagian bawah ) yang sangat baik karena tidak terlihat pembatas antara warna Orange dan Kuning.







4. Jersey Away Ajax


   Jersey Away Ajax dipilih no. 4 karena warna dasar yang berwarna Dark Blue dipadukan dengan strip depan berwarna Biru agak gelap dan strip bagian samping, Sponsor dan Logo Club yang berwarna hijau muda.







5. Jersey away Tottenham


     Jersey away Tottenham dipilih no. 5 karena gabungan warna Hitam dan Abu-abu dan warna kerah dalam dan bagian jahitan bawah lengan yang berwarna kuning ke hijau-hijauan.








6. Jersey away Manchester City


     Jersey Away Manchester City dipilih no. 6 karena gabungan warna yang sama dng Jersey away Tottenham, tapi bedanya pada warna kerah dalam dan jahitan lengan bawah pada Tottenham berwarna kuning ke hijau-hijauan sedang kan Manchester City berwarna sama dengan bagian depan jersey, dan pada warna sponsor dan Logo pada Tottenham berwarna Putih sedangkan Manchester City berwarna Sky Blue.








7. Jersey away Chelsea


     Jersey away Chelsea dipilih no. 7 karena motif strip yang menyilang walaupun Jersey away namun warna Biru tidak ketinggalan, tapi warna birunya bukan warna Royal blue tapi warna Sky Blue. Warna dasar Putih dipadukan strip menyilang warna Sky Blue adalah jersey away terbaik Chelsea.






8. Jersey Pelita Bandung Raya


     Jersey away Pelita Bandung Raya dipilih no. 8 karena motif dan warna pada Jersey yang sama dengan Logo klub yaitu Putih dan Biru. Tapi di Jersey ada tambahan warna Hitam.







9. Jersey home PSG


  Jersey home Psg dipilih no. 9 karena salah satu klub yang menambahkan warna bendera negara asalnya, itu dapat dibuktikan dari Jersey berwarna dasar Dark Blue dengan 2 bagian strip warna bendera negara asalnya yaitu Perancis yang berwarna Merah, Putih, Biru.







10. Jersey Away Manchester United


       Jersey away Manchester united dipilih no. 10 karena warna dasar Putih agak sedikit gelap dengan tambahan warna merah pada kerah dan jahitan lengan bawah.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.