Sabtu, 02 Maret 2013

A Good Day to Die Hard - Action - Fox - Full Movie



Udah nonton filmnya kan? seru? :D itu diatas juga adafilmnya kok :D
A Good Day to Die Hard adalah film aksi Amerika yang akan datang  yang disutradarai oleh John Moore dan ditulis oleh Skip Woods. Ini akan menjadi periode kelima dari seri film Die Hard. Bruce Willis selaku pemeran utama yang berkating menjadi John McClane, melakukan perjalanan ke Rusia untuk membantu anaknya yang diasingkan, Jack (Jai Courtney), keluar dari penjara, tetapi segera tertangkap dalam baku tembak dengan kelompok teroris.
Pembicaraan dari sekuel keempat untuk Die Hard dimulai sebelum rilis Live Free or Die Hard (2007), dengan Willis menegaskan bahwa yang terakhir tidak akan menjadi yang terakhir dalam seri, namun pra-produksi tidak mulai sampai September 2011 ketika John Moore secara resmi diumumkan sebagai sutradara. Syuting dimulai pada April 2012, terutama di Budapest, Hongaria.
A Good Day to Die Hard atau Die Hard 5 direncanakan akan dirilis di bioskop konvensional dan IMAX pada tanggal 7 Februari 2013 di Hong Kong dan Korea Selatan, dan pada tanggal 14 Februari 2013 di Amerika Serikat dan Kanada .Ini akan menjadi pertama Die Hard. Film untuk menggunakan Dolby Surround Atmos Mixing.

Pemeran dan Aktor Die Hard 5

Bruce Willis sebagai John McClane
Jai Courtney sebagai John “Jack” McClane, Jr. Putra dari John McClane
Cole Hauser sebagai Collins
Sebastian Koch sebagai Komorov
Yuliya Snigir sebagai Irina
Mary Elizabeth Winstead sebagai Lucy McClane
dan dibantu oleh aktor dan aktris lainya seperti Amaury Nolasco, Pavel Lychnikoff, Megalyn Echikunwoke, Anne Vyalitsyna, Ivan Kamaras
Info film Terbaru Die Hard 5 a Good Day to Die Hard

Alur Cerita dan Kisah dari Die Hard 5

Sinopsis dari Die Hard 5 ini dimulai Ketika rahasia CIA, Jack McClane, mendapat kesulitan di Moskow, Rusia, John MccClane telah melakukan perjalanan tempat pengasingan anaknya untuk membantunyakeluar dari penjara. Namun, ketika tiba di Rusia, teroris menggunakan situasi di balik penangkapan Jack untuk memajukan agenda mereka dari pencurian senjata nuklir, dan duo ayah-anak belajar bahwa, meskipun perbedaan-perbedaan mereka, mereka harus bekerja sama untuk menghentikan mereka. And… Kisah selanjutnya tonton aja filmnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.