Minggu, 17 Maret 2013

Facebook Kenalkan Desain Baru News Feed


Facebook mengubah tampilan news feed dengan foto yang lebih besar, topik yang sedang hangat dan desain yang konsisten di seluruh platform

Facebook news feed (© David Paul Morris/Bloomberg via Getty Images)
Next
Previous
David Paul Morris/Bloomberg via Getty ImagesSHOW THUMBNAILS
Previous1 of 8Next
Julie Zhuo, Direktur desain Facebook Inc menjelaskan desain baru Facebook di kantor Facebook, Menlo Park, California, Amerika Serikat, Kamis 7 Maret 2013 waktu setempat.
Facebook mengubah tampilan news feed dengan foto yang lebih besar, topik yang sedang hangat dan desain yang konsisten di seluruh platform.
Dalam peluncuran desain baru ini, menurut CEO Facebook Mark Zuckerberg tampilan baru Facebook ini lebih indah dengan foto yang besar. Selain foto yang lebih besar, Facebook juga menyiapkan berita-berita terpopuler. 'Ini seperti koran yang sangat personal,' kata Zuckerberg seperti dikutip dari AFP.
Misalnya saja, seorang pengguna mengikuti CNN di halaman Facebook, maka berita-berita yang paling banyak dibagi akan muncul termasuk berita paling banyak diperbincangkan. Jadi lewat news feed pengguna Facebook sudah mendapat banyak informasi.
'Dengan news feed ini Kami berharap mereka tidak pergi  meninggalkan facebook untuk mencari berita di Google News atau Yahoo! News,' kata ketua tim teknis Facebook Chris Struhar.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.