Sabtu, 12 Januari 2013

Monster Energy Jalin Kerja Sama dengan Yamaha Factory


Monster Energy akan terpampang pada motor Yamaha pada MotoGP musim 2013. (Foto: Reuters)
Monster Energy akan terpampang pada motor Yamaha pada MotoGP musim 2013. (Foto: Reuters)
LESMO - Yamaha Factory Racing, yang musim 2013 mendatang akan kembali diperkuat Valentino Rossi, mengumumkan telah menjalin kerja sama dengan perusahaan minuman, Monster Energy Company (MEC). Kerja sama di antara keduanya kontrak akan berlangsung dalam dua tahun.

Dengan terjalinnya kerja sama tersebut, maka logo Monster Energy akan terpampang pada motor Yamaha YZR-M1 yang akan dikendarai Rossi dan Jorge Lorenzo. Tak hanya itu logo produsen minuman asal Amerika Serikat itu pun pada perlengkapan tim lainnya.

Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan suatu hal yang positif bagi timnya. “Kami sangat senang bisa mengumumkan babak baru dari Yamaha, yang menjalin kerja sama dengan Monster Energy,” ujar Jarvis, seperti dilansir Fullnoise, Jumat (11/1/2013).

“Monster Energy telah menjadi partner utama pada beberapa aktivitas olah raga Yamaha secara global dan dunia balap internasional pada Motocross, Supercross, Endurance, dan Superbike,” sambungnya.

Tim satelit yang berlaga pada ajang MotoGP, Yamaha Tech3 telah lebih dulu menjalin kerja sama dengan Monster Energy. Jarvis mengatakan, perluasan kerja sama ini merupakan sesuatu hal yang sudah semestinya dilakukan.

“Mereka juga telah menjadi titel sponsor bagi Monster Energy Tech 3 Yamaha tim selama empat tahun. Pengembangan hingga mencakup Yamaha Factory Racing MotoGP tim merupakan suatu program yang logis dan prestisius,” pungkas Jarvis.

Lorenzo, yang merupakan juara dunia MotoGP musim 2012 lalu, sebenarnya telah menjalin kerja sama secara personal dengan MEC. Dan untuk musim 2013, Rossi juga akan menjalin kerja sama personal, untuk melengkapi kesepakatan antara Yamaha Factory dan MEC. (dit)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.