Selasa, 08 Januari 2013

Quotes di kartun "Spongebob Squerpants"


Quotes-quotes keren di Spongebob Squarepants


   Mungkin foto di atas tidak berhubungan dengan judulnya #plakkkkk
Tapi saya akan sharing tentang quotes quotes keren di film spongebob.

1.Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat(Patrick to Spongebob)
2.Kepintaran tidak bisa menggantikan persahabatan,Aku(Patrick)lebih baik menjadi bodoh, daripada kehilangan mu(Spongebob)
3.Uang Selalu benar(Mr.krabs)
4.Kenapa kau mengerjakan pekerjaan hari ini jika kau bisa melakukannya besok(squidward)
Nb:Quotes di atas tidak bijak,jangan ditiru -_-
5.Aku jelek dan aku bangga(Patrick)
6.Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku,maka aku lebih baik tidak punya uang sama sekali(Spongebob)
7.Tak apa kawan,aku memang bintang laut jelek,dan lebih baik aku meninggalkan Bikini Bottom.ini,ambil saja barang barang ku.... Tapi aku tidak pernah mengambil jaringmu kawan(Patrick)
8.Hidup memang tidak adil,jadi biasakanlah dirimu.(Patrick)
Dan yang terakhir adalah....

9.SEMUA KILAUAN ITU BUKANLAH EMAS(Spongebob)

Mungkin artikel ini butuh sedikit pengembangan.Tapi semoga artikel ini bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.