Kamis, 17 Januari 2013

Tak Mau Kalah, Yamaha Pamer Video Terbaru Lorenzo-Rossi



Semarak pagelaran Wrooom 23rd Edition yang digelar oleh Ducati dan Ferrari di kawasan ski salju Madonna di Campiglio, Italia sejak hari Senin (14/1) kemarin, mendapat perlawanan dari kubu tim Yamaha. Meski belum juga melakukan kegiatan kopi darat secara resmi atau kegiatan pra musim, namun mereka punya cara tersendiri untuk mengkampanyekan duo pembalapnya yang akan bersanding musim 2013.

Yamaha dengan sedikit berbeda, merilis video 2 setengah menit di halaman website resmi mereka yaitu www.yamahamotogp.com, dimana terdapat potongan-potongan atau sketsa motor Yamaha YZR-M1 berpadu teknik overlay dari gambar kedua pembalapnya.

Video ini tentunya menjadi bagian dari strategi peluncuran tim Yamaha “The Reunion” (Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi) yang mungkin sedang dipersiapkan sebelum peluncuran tim berlogo garpu tala itu.

Di segmen tersebut, Yamaha juga memperlihatkan Yamaha YZR-M1 2013 yang berkelir biru langit, dengan pengambilan berbagai sudut pandang. Selain video, terdapat juga beberapa foto-foto dengan dua pembalapnya. Hmm, tentunya akan menarik melihat duo rekan setim ini kembali adu skill di musim 2013.

Apalagi akhir bulan Januari mendatang, Yamaha Indonesia akan mendatangkan kedua pembalap dunia ini untuk menemui fans di Indonesia sebelum bertarung penuh di musim 2013. (otosport.co.id)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.