Kamis, 17 Januari 2013

San Carlo Sepakat Gabung ke Tim Italia FMI


Setelah sekian lama bekerja sama dengan Gresini Racing khususnya di kelas MotoGP, San Carlo akhirnya memutuskan hubungan dengan tim asal Italia itu. Penyebabnya adalah karena tim Honda Gresini gagal merekrut pembalap asal Italia, setelah kepergian Marco Simoncelli pada Oktober 2011 lalu di MotoGP Malaysia.

Namun karena San Carlo ingin tetap memiliki andil di ajang balap dunia, produsen penganan asal Italia itu pun sepakat untuk jadi sponsor utama di tim Italia FMI. Musababnya adalah karena tim ini memiliki kriteria yang diinginkan oleh sang sponsor. Dimana tim Italia FMI memiliki skuad yang menjaga nasionalisme Italia. Apalagi sang pembalap Romano Fenati dan pendatang baru Francesco Bagnaia juga berasal dari Italia.

"Saya bangga dan senang mengumumkan kemitraan baru untuk musim ini dengan tim Italia FMI," kata Alberto Vitaloni, presiden perusahaan San Carlo.

Pilihan San Carlo melabuhkan hatinya ke tim Italia FMI, tentunya bukan memilih kucing dalam karung. Sebab Romano Fenati yang merupakan pembalap tim ini sejak tahun 2012, mampu memberikan performa terbaiknya. Ia mampu meraih 4 kali posisi finish di podium, termasuk 1 kali kemenangan di seri kedua. Ini adalah kesempatan besar untuk memupuk pembalap muda asal Italia itu. (otosport.co.id)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.