Kamis, 17 Januari 2013

Nih Dia Sketsa Livery Yamaha YZR-M1 Milik Rossi di 2013



Kembalinya Valentino Rossi ke tim Yamaha Factory mendapat perhatian yang besar bagi para penggemarnya. Tidak terkecuali dari Samuel Laurora alias Samuxx merupakan fans yang menggagas desain terbaru motor sang jagoan.

Samuxx sendiri melakukan sketsa penampakan Yamaha YZR-M1 yang jadi tunggangannya musim 2013. Meski mungkin tidak akan seperti itu penampakannya nanti, namun Samuxx memasukkan unsur grafis kesukaan Rossi berikut dengan penampakan sponsorship yang bakal menemaninya untuk dua musim kedepan. Bahkan ia mengirimkan beberapa contoh sketsa desain yang menarik untuk Yamaha YZR-M1.

Konsep grafis pertama yang diadopsi oleh Samuxx terlihat dari skema warna yang dominan hitam dan putih, jika diperhatikan kembali akan terlihat seperti livery milik tim satelit Yamaha Tech3. Konsep kedua adalah tim Yamaha menginginkan agar motor M1 yang baru nanti berwarna dominan biru.

Komentar dari pihak lawan pun berdatangan, yang mengatakan bahwa mereka harus menunggu dulu beberapa waktu untuk melihat bagaimana tim Yamaha Factory menampilkan wujud asli YZR-M1 nanti.

Apakah akan punya kemiripan dengan sketsa yang dibuat oleh Samuxx? Kita lihat saja nanti!(otosport.co.id)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.